HARGA KUSEN PINTU KAMAR


HARGA KUSEN PINTU KAMAR.
Harga kusen pintu kamar satu set ( kusen + pintu ), pintu panel kamper minimalis, klasik,dll. Kayu Kamper Samarinda Oven, Kamper Kruing, Meranti, Merbau, dan Jati.

Data Harga Kusen Pintu Kamar sengaja dikhususkan untuk mempermudah pencarian untuk kebutuhan kusen ataupun daun pintu secara satu set. Dengan princian harga dari masing-masing jenis kayu, jadi lebih gampang membandingkannya.

Contoh model pintu sangat banyak, maka yang ada di bawah ini sekadar mewakili dari model yang teramat banyak itu. Model minimalis cukup banyak penggemarnya, masih berimbang dengan model klasik yang terasa lebih up to date. Untuk kusennya semua gambar di bawah ini menggunakan balok 6/12, sehingga bersihnya jadi 5/11.

 Demikian Harga Kusen Pintu Kamar dalam bentuk paket satu set,  dengan beberapa model yang kami tawarkan, namun bila anda punya model bawaan sendiri, tentu kami akan membantu mewujudkannya.

harga kusen pintu kamar

harga kusen pintu kamar




HARGA KUSEN PINTU KAMAR





harga kusen pintu kamar



HARGA KUSEN PINTU KAMAR

Demikian data harga kusen pintu kamar  dengan bahan kayu kamper samarinda, kruing, meranti, merbau dan jati. Harga masih bisa nego. Segera hubungi kami.