Pintu Tripleks-Teak wood-HPL

 pintu triplek teak wood HLP


Agan-agan yang sedang butuh daun pintu seperti : pintu tripleks, teak wood ataupun HPL bisa pesan pada kami.

Memang, selain pintu kayu panel solid, pintu tripleks, teak wood atau HPL jadi alternatif yang tepat. Selain bobotnya yang lebih ringan, harganya juga lebih murah ketimbang pintu kayu panel solid.

Adapun untuk kekuatannya, dengan rangka kayu yang baik ditambah kancing dan lem yang baik, tentu punya kekuatan yang baik pula. Perlu juga diketahui bahwa pintu tripleks, teakwood atau HPL punya nilai pergerakan yang relatif teramat kecil alias tidak renggang atau retak. Sedangkan untuk model kiranya cukup banyak variasinya.

Pintu tripleks cukup tahan lama dengan finishing yang baik. Pintu Teakwood ada beberapa pilihan : lapis teakwood, lapis sungkai, ataupun redoak . Untuk lapis teakwood dan sungkai lebih bagus diberi dasar triplek, maklum teakwood sungkai atau megateak sekarang cenderung tipis. Untuk pintu HPL tentu memang mesti di beri dasar triplek. Pilihan warna dan model HPL adalah paling banyak, dengan beragam merk yang banyak pula. Buka laman PINTU untuk info lebih banyak. Jadi, selamat memilih, dan segera hubungi kami.